Trio Mantan Punggawa SFC Nahkodai Persimura

MUARABELITI – Kompetisi U-15, U-17 dan Liga 3 beserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) sebentar lagi. Persimura menargetkan untuk kompetisi Liga 3 dipatok juara Zona Sumsel. Sehingga, Askab PSSI Mura mengontrak Trio mantan punggawa Sriwijaya FC (SFC).

‎Ketua Askab PSSI Kabupaten Mura, H Rudi Irawan mengatakan sejauh ini sudah dipetakan persiapan untuk semua tingkatan kompetisi. Bahkan sudah dilaksanakan seleksi dan kini sudah memasuki seleksi tahap akhir. ‎

“Kita sudah menetapkan pelatih dan official untuk semua tingkatan kompetisi mulai dari U-15, U-17, Porprov hingga Liga3. Insya Allah tim yang terbentuk nantinya lebih solid dan bisa mencapai target,” tegas H Rudi Irawan. Selasa (11/07/2017)

Menurutnya, u‎ntuk kompetisi Liga 3 ditargetkan masuk Zona Sumsel. Sehingga, Persimura mengontrak Trio mantan punggawa SFC yakni, Jarot, Dony dan Septarianto. Ketiganya dapat membentuk tim Persimura siap tanding dan menjadi pemenang di setiap pertandingan termasuk untuk menjadikan atmosfir persaingan pada kompetisi  Liga 3 Zona Sumsel. Akhirnya, tim Persimura memiliki nilai tinggi.

‎Sementara itu, Head Coach Persimura Liga 3, Jarot menegaskan beserta dan manajemen sudah menyiapkan tim yang solid. Ini dilakukan untuk mencapai target yang sudah dibebankan kepadanya.

“Targetnya Persimura Juara untuk Zona Sumsel dan lanjut ke Zona Nasional. Namun, kita masih dibuat bingung dengan belum adanya kepastian dari panitia pelaksana baik regulasi, teknis pertandingan termasuk jadwalnya,” kata Jarot.

Dia menjelaskan, ‎untuk menyusun materi pemain dan porsi latihan. Pihaknya masih bingung menunggu kepastian informasi dari panitia pelaksana. ‎“Intinya untuk porsi latihan menyesuaikan sembari kita menunggu kepastian jadwalnya,” ujarnya.

‎‎Persimura Liga 3 sendiri dibawah naungan Ketua Umum H Rudi Irawan. Direktur Tekhnik Yudi Fachriansyah. Sementara Manager  dr Vidro Alif Gunawan bersama Assisten Manager Aulia Seftian. Pelatih Kepala Jarot, Assisten Pelatih Dony Fahamsyah  serta  Pelatih Fisik Septarianto (Trio SFC) bersama Konsultan Tim Isnan Ali.

Laporan : Eky