TP PKK Banyuasin,  Bantu APD Seluruh Puskesmas Di Banyuasin

Banyuasin,  clicksumsel.com – Ketua Tim Penggerak TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti, menyerahkan secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Medis, Puskemas Pangakalan Balai dan Puskemas Betung Kota, Rabu, (15/04/2020).

Bantuan APD yang diserahkan berupa Alat Pelindungi Diri, 200 buah dan Hazintaizer 500 Buah untuk di salurkan 33 Puskesmas di Kabupaten Banyuasin.

Dalam kesempatan itu, dr. Sri Fitriyanti menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh petugas kesehatan di Banyuasin yang rela berjibaku menangani pasien. “Petugas kesehatan inilah yang ada di garda terdepan dalam memerangi penyebaran pendemi Virus Corona,” katanya.

Dia mengungkapkan, Pemkab Banyuasin akan terus berusaha memenuhi kebutuhan APD para petugas kesehatan yang berhadapan langsung dengan para pasien Covid-19.

“APD ini akan terus berusaha kita cari dan produksi agar dapat memenuhi kebutuhan petugas kesehatan yang sedang berjuang memerangi penyebaran pendemi virus corona. Saat ini kita membagikannya secara berkala sesuai kebutuhan dan pembagian APD di dua kecamatan ini adalah pembagian tahap awal nanti akan di bagikan juga ke Kecamatan lainnya di Banyuasin,” pungkasnya.

Laporan : evi farlina