Smartphone Terbarunya Meizu M3 Note.

Tanggal 6 April 2016 mendatang sepertinya menjadi tanggal penting bagi produsen smartphone asal Tiongkok. Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 6 April mendatang, Huawei akan meluncurkan smartphone flagshipnya, yakni Huawei P9. Pada tanggal yang sama pula, Meizu juga bakal mengumumkan smartphone terbarunya, yakni Meizu M3 Note.

Meizu M3 Note sendiri akan meneruskan pendahulunya, yakni Meizu M2 Note yang cukup sukses di pasaran. Anehnya, mengapa Meizu memilih tanggal yang sama dengan peluncuran Huawei P9? Mungkin dua raksasa smartphone asal Tiongkok itu ingin bersaing siapa yang akan mendapatkan perhatian lebih pada tanggal 6 April mendatang.

 

Namun jika berbicara masalah spesifikasi, tentu kedua smartphone ini memiliki perbedaan segmentasi, karena Huawei P9 menyasar kalangan high-end, sedangkan Meizu M3 Note akan menyasar kelas menengah. Spesifikasi dari Meizu M3 Note sendiri sudah bocor beberapa waktu yang lalu.

 

Sama seperti pendahulunya, smartphone ini masih mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi FHD 1080p dan ditenagai oleh chipset Helio P10 dengan prosesor octa core 2GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T860MP2. Sementara kapasitas RAM masih sebesar 2GB dan kapasitas baterai sebesar 3.200mAh.

 

Nantinya bakal ada dua varian yang berbeda, yang satu berkapasitas 16GB yang dibanderol seharga $120 atau sekitar 1,5 juta Rupiah dan varian 32GB yang dibaderol seharga $155 atau sekitar 2 juta Rupiah. Kita nantikan hingga peluncuran itu dilaksanakan untuk mengetahui spesifikasi Meizu M3 Note lebih lanjut.

 

Sumber : Berita Teknologi