Selangkah Lagi Forlan Merapat ke Kalteng Putra

Kalteng Putra terus menjadi bahan perbincangan pecinta sepak bola Tanah Air, salah satunya terkait isu pembelian striker asal Uruguay Diego Forlan yang disebut telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Bahkan sang pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi sendiri telah mengakui jika pihak klub telah bertemu dengan agen Diego Forlan dan kedua belah pihak telah sepakat dengan harga yang ditawarkan.

“Ya memang kami sudah ketemu dengan agen Diego Forlan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng Putra juga berani,” ucap Kas Hartadi,

Akan tetapi isu kedatangan Forlan ke Liga Indonesia belakangan disebut bakal sedikit terhambat, lantaran salah satu tim dari Liga Meksiko juga menginginkan jasa pemain yang kini telah berusia 39 tahun itu.

Seperti dilansir media asal Meksiko yakni Publimetro, Diego Forlan disebut semakin dekat untuk memperkuat klub asal Amerika Tengah, CD Veracruz.

Namun kabar baik tampaknya tengah menghampiri tim Kalteng Putra, sebab pelatih CD Veracruz menyebut jika timnya menyerah untuk mendatangkan Diego Forlan musim ini.

“Itu awalnya tertangani, tetapi karena kondisi di mana Diego saat ini, dia mustahahil untuk sekarang. Mungkin nanti ada kemungkinan tetapi tidak pada saat ini,” ujar pelatih Robert Dante Siboldi

Dengan menyerahnya pelatih CD Veracruz dalam perburuan Diego Forlan, maka ini menjadi kesempatan emas bagi Kalteng Putra yang memang menjadi tim paling serius untuk merekrut bomber peraih Golden Ball FIFA World Cup 2010 tersebut.