Renovasi Gedung Graha Mura di Palembang Telan Dana Rp 2 Milyar

Mura,  clicksumsel.com – Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, Jumat 08 Januari 2021 lalu meresmikan Gedung Graha Musi Rawas bertempat di jalan Cut Nyak Dien Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan berharap gedung graha dapat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di kota Palembang. Dikesempatan ini, bupati juga meninjau gedung graha yang telah dibangun.

Kepala Dinas PU CKTR-P Kabupaten Musi Rawas H Ristanto, ST, MT mengatakan, pembangunan Gedung Graha Musi Rawas di Palembang di bangun diatas luasan tanah Kurang lebih 750  M2, didesign 2 Lantai dengan luas bangunan Utama ukuran 14 M X 20 M, teras Uk. 3 M X 4 M terdiri dari 15 Kamar Tidur beserta KM/WC, Ruangan Lobby, Ruangan Reseptionis dan 1 Unit KM/WC Umum, Pelataran Parkir beserta Pagar.

“Pembangunan gedung graha tersebut di bangun melalui 3 Tahap, tahap 1 dibangun pada tahun 2018, tahap 2 dibangun pada tahun 2019 dan tahap ke 3 dibangun tahun 2020. Pembangunan gedung graha tersebut menelan dan a sebesar 2 Milyar,” jelas Ristanto.

“Warga Musi Rawas yang ada kegiatan di Palembang bisa memanfaatkan gedung tersebut dengan harga terjangkau,” ungkap Ristanto. (*)