Pelajar Banyuasin Tewas Usai Perut Dilindas Truk

Banyuasin – Kecelakaan lalulintas di Jalan Palembang-Betung merenggut nyawa satu orang siswa. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat menyenggol sebuah kendaraan truck dengan Nopol BM 8891TU di kilo meter 14 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Selasa, (18/12/2017) sekitar Pukul 15.00 WIB .

Korban lakalantas diketahui bernama Budi Waluyo Wargga warga komplek Sukajadi Indah Kabupaten Banyuasin. Siswa SMA Bina Mandiri ini meninggal di tempat usai bagian perut terlindas.

Informasi yang berhasil dihimpun media dari beberapa warga di tkp menyebutkan, insiden lakalantas terjadi begitu cepat. Dari keterangan Rio pemilik bengkel yang terletak dekat TKP menuturkan dirinya hanya mendengar bunyi tabrakan. Saat melihat ke jalan raya satu korban itu sudah tergeletak.
Selesai kejadian, sopir truck ingin membantu korban tapi karena banyak orang datang, sopirnya langsung lari.

Saksi mata lainnya menuturkan, sepeda motor korban itu bersama kendaraan truck melaju dari arah yang sama dari Palembang menuju Jambi.

Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi ketika dihubungi media melalui Kasat Lantas AKP Hegi  menyampaikan, anggota dari unit laka telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang merenggut sat  nyawa langsung meninggal di tempat.

“Kronologis kejadiannya belum kita dapat secara rinci dari unit lantas yang olah tkp. Sementara masih kumpulkan data dan keterangan. Kecelakaan itu menewaskan satu orang pelajar,” ujar dia.

Laporan : Subiantara