Laporan Hasil Kerja Tahun 2016 di Sepakati

Banyuasin -Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Lakukan evaluasi kinerja tahun 2016, penyampaian laporan kinerja selama satu tahun ini dihadiri ketua DPRD Banyuasin H Agus salam, Wakil-wakil ketua DPRD, Anggota DPRD, Plt Bupati Banyuasin S.A Supriono, SKPD dan OPD Kabupaten Banyuasin. (11/8).

Pelaporan hasil evaluasi kinerja selama satu tahun tersebut, dilakukan dengan penandatangan kesepakatan, dimana laporan hasil kinerja SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin, yang dibacakan 4 Komisi DPRD Banyuasin dalam rapat paripurna dinilai selesai dilaksanakan.

Anggota DPRD 03

Rapat paripurna yang dihadiri 31orang angota DPRD Banyuasin, dalam pertanggung jawaban kinerja yang menjadi bahan laporan dapat membantu meningkatkan penyusunan RAPBD tahun berikutnya untuk pembangunan daerah.

Ketua DPRD H Agus Salam mengatakan, rapat Paripurna Istimewa dalam pengambilan keputusan yang didahului dengan penyampaian laporan hasil pembahasan kinerja dari masing-masing komisi bersama mitra kerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin menjadi tolak ukur untuk meningkatkan pembangunan daerah.

Anggota DPRD 02

“Laporan hasil evaluasi kinerja yang disampaikan langsung perwakilan dari 4 komisi DPRD Banyuasin, dalam sidang Paripurna Istimewa, mencapai hasil yang memuaskan, sehingga dilakukan pengambilan keputusan antara DPRD dan Plt Bupati Banyuasin,” jelasnya.

4

Sementara itu, Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono dalam sambutannya, mengatakan dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilaksanakan oleh DPRD Banyuasin, sebagai mitra pemerintah dalam mengevaluasi hasil kinerja yang memuaskan seperti harapan semua.

IMG_20170725_185328419

“Semoga dengan evaluasi kinerja ini, kedepannya akan terus menjadi lebih baik lagi tentunya di masa yang akan datang, kedepan kami akan melakukan evaluasi lagi agar kinerja SKPD maupun opd dapat menjadi prioritas dalam menyampaikan laporan hasil,” pungkasnya. (adv/evi)