Bupati Banyuasin Bantu Sembako Untuk 21 Kecamatan

Banyuasin,  clicksumsel.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendistribusikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu akibat dampak Covid-19 di 21 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Banyuasin, Rabu (22/04).
Bantuan berupa 5 Ton Beras, 981 Dus Mie Instan, 5500 Kg Telur ini merupakan sumbangan dari beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Banyuasin.
Bupati Banyuasin H Askolani SH. MH. Mengatakan “Nanti akan Dapat bantuan lagi berupa 500 butir telur, karena bantuan ini dari perusahan yang berada di wilayah Kabupaten Banyuasin, langsung di distribusikan kepada masyarakat yang memang memerlukan,”ujar Askolani.
Menurutnya bantuan ini memang di prioritaskan kepada warga yang membutuhkan dan memang jumlahnya tidak seberapa besar karena ini bantuan dari perusahan.
“Pemerintah hanya menyalurkan dari perusahan ke 21 Kecamatan, untuk masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, jadi kita usahakan untuk yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.
Lebih lanjut terang Askolani, untuk Bantuan dari pemerintah segera menyusul,” nanti ada yang bertanya, kok bantuannya hanya segini, jadi perlu kita jelaskan bahwa ini bantuan dari perusahaan, untuk bantuan dari pemerintah segera menyusul karena masih dilakukan pembuatan rekening, jadi harap bersabar,”pungkasnya.
Laporan : evi farlina