Ac Milan Kokoh di Puncak Seri A

Ac Milan mempertahankan posisinya di puncak klasemen Seri Amusim 2020/2021. Pada pekan kelima ini, Rossoneri memimpin klasemen dengan raihan 13 poin.

Milan baru saja mendapatkan satu poin tambahan. Milan bermain imbang 3-3 melawan As Rompada laga di San Siro, Selasa (27/10/2020) dini hari

Roma memberi perlawanan sengit pada Milan. Sempat tiga kali unggul lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Alexis Saelemaekers, Milan harus puas dengan hasil imbang.

Tiga gol balasan Roma dicetak lewat aksi Edin Dzeko, Jordan Veretout, dan Marash Kumbulla. Roma pun melanjutkan catatan apik di mana mereka tidak pernah kalah pada lima laga terakhir.

Rangkaian kemenangan AC Milan kini putus. Milan gagal menang pada laga pekan kelima Serie A, akan tetapi Rossoneri masih belum pernah kalah. Hanya dua tim lain yang juga belum pernah kalah yakni Sassuolo dan Juventus.

Napoli juga belum kalah, jika kekalahan walkout lawan Juventus tidak dihitung. Napoli meraih empat kemenangan di Serie A, tetapi hanya mendapat 11 poin karena dihukum pengurangan satu poin.

Napoli berada di posisi kedua klasemen, terpaut dua poin dari AC Milan di puncak. Sedangkan, Sassuolo berada di posisi ketiga.

Inter Milan berada di posisi keempat dengan 10 poin. Lalu disusul Juventus di posisi kelima dengan sembilan poin. Jumlah poin Juventus sama dengan Atalanta dan Sampdoria (bola)