Wabup Banyuasin Hadiri Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu

Banyuasin  – Wakil Bupati Banyuasin Slamet Soemantono dan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Banyusin, menghadiri pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Desa Pangkalan Benteng, jumat, (12 /2/2021).

Pelantikan berlangsung dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pelantikan kepengurusan itu juga dihadiri oleh Ketua DPC PBB Banyuasin.

Dalam sambutannya, Slamet Soemantono menyampaikan, para pengurus maupun anggota PBB di Banyuasin harus kompak, bersinergi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum untuk selalu menjaga kondusifitas di Kabupaten Banyuasin.

“Ormas PBB harus memberikan contoh baik kepada masyarakat Banyuasin. Bagaimana menjadi ormas yang benar-benar dekat dengan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga Ia dan pengurus PBB Banyuasin melantik ketua PAC disaksikan juga oleh Camat, Polsek, ormas lainnya.

Ketua DPC PBB Banyuasin Supembi Situmorang,  berharap agar kepengurusan PAC dibanyuasin juga segera dibentuk di setiap kecamatan. “Saya berpesan agar mengemban tugas dengan baik, serta bersinergi dengan seluruh jajaran. Harapan saya, setelah pelantikan ini tugas-tugasnya,” pungkasnya.

 

Laporan : Subiantara