Lenovo Vibe K6 Note Hadir Dengan Baterai Jumbo

Setelah diperkenalkan sekitar satu tahun yang lalu, akhirnya Lenovo Vibe K6 Note hadir di Indonesia. Lewat bantuan toko online Indonesia, Lenovo K6 Note yang terkenal dengan baterainya yang lumayan “jumbo” yaitu 4000mAh ini masih berstatus cooming soon.

Jadi sebelum kehabisan smartphone cantik yang dibanderol dengan kacamata Virtual Reality gratis dari Lenovo ini, ada baiknya kita lihat-lihat dulu spesifikasi dari Lenovo K6 Note ini:

Layar dan Desain

Memiliki desain sederhana khas Lenovo, smartphone all-metal unibodi ini memiliki pilihan warna gold, grey, dan silver-white. Lenovo Vibe K6 Note memiliki layar 5.5 Inch IPS HD 1080 x 1920 pixels, layar ini memiliki sudut pandang lebar 178 derajat, dan kepadatan piksel 401 per rasio inci.

Terdapat tiga tombol kapasitif dan layar yang cukup bezelless di bagian depan, serta terdapat panel kamera, dual flash, fingerprint sensor, dan brand Lenovo yang simetris di bagian belakang. Hardware dan Fitur Smartphone ini akan dibekali dapur pacu Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz ditambah RAM 4GB + memori internal 32GB. Menjalankan Android 6.0 Marshmallow serta dibekali dengan sensor yang lengkap, bahkan mendukung perangkat VR.

Bagian terbaik dari sisi hardware adalah baterainya yang berkapasitas 4000mAh, yang bisa digunakan untuk pemakaian penuh hingga 31 jam dan standby sampai 25 hari! Terakhir dari sisi kamera, kamera belakang 16MP dan kamera selfie 8MP dirasa cukup untuk teman bergaul. Apalagi bila sedang bersama teman-teman, mainkan musik saja dari Lenovo K6 Note ini yang sudah dibekali speaker dari Dolby Atmos.

Harga Lenovo Vibe K6 Note Dalam rangka flash-sale di toko online Indonesia beberapa waktu mendatang, Lenovo K6 Note ini akan dijual di harga sekitar Rp. 2.600.000 sampai Rp. 2.800.000,- sesuai dengan promo yang akan sahabat pilih. Spesifikasi Lenovo K6 Note Spesifikasi: Wiko Harry Layar: 5.5 inci IPS HD Fingerprint: Ya, Belakang CPU/Chipset: Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core 1.4 GHz RAM: 4GB Memori Internal: 32GB Slot MicroSD: Ada, hingga 128GB Baterai: 4000mAh Kamera Belakang: 16MP Kamera Depan: 8MP OS: Android 6.0 Marshmallow Koneksi: Dual SIM 4G NFC: Tidak

Sumber : beritateknologi.com